DUREVEL SPRAY

#Semprot – Ratakan – Diamkan – Bilas

#Seketika…Anda siap tempur selama yang Anda dan istri mau

#Senjata Anda tetap kokoh tahan lama meski digempur berbagai gaya liar istri 

#Akhirnya istri Anda terkapar puas bahagia

#Mau lanjut ronde 2..3..? Tidak masalah, sekali pakai efeknya tahan hingga 12 jam

Frustasi Dengan Ejakulasi Dini ?

Saatnya akhiri ejakulasi dini malam ini juga. Durevel Spray solusi nyata membuat senjata Anda tetap kokoh tahan lama meski dihajar habis-habisan dengan berbagai macam gaya liar istri tercinta. Dan akhirnya…istri Andapun terkapar puas penuh senyum bahagia.

Sekilas Tentang Durevel Spray

Durevel Spray herbal tahan lama produksi CV. Karya Abadi bekerjasama denga PT. Liza Herbal International, telah dipasarkan sejak tahun 2006. Dari puluhan ribu konsumen, 95% konsumen menyatakan puas dan sisanya 5% yang tidak puas karena tidak mengikuti instruksi pemakaian yang benar.

Simak Kata Mereka

Saat melihat Film Dewasa, saya mengira itu hanyalah hasil editan. Namun setelah saya pakai Durevel, saya jadi tahu, mengapa mereka bisa melakukan hal itu. Saya pakai Durevel dan sekarang untuk bisa bertahan lama tidak pernah jadi masalah. Tapi mengingat banyak aktivitas pekerjaan yang harus saya selesaikan,  saya hanya membatasi 45 menit sampai 1 jam saja. (Bidono – Mojokerto)

Sebenarnya pakai Durevel tidak masalah untuk bisa melayani istri 2 jam, namun permasalahan saya adalah punggung dan lengan saya yang sudah tak kuat terasa pegal-pegal yang sudah gak bertenaga, mungkin saya perlu banyak olahraga memperkuat otot lengan dan menguatkan punggung untuk bisa bertahan lebih lama lagi. (Sugeng  –  Pasuruan)

Awalnya saya sangat malu, menderita karena masalah ejakulasi dini yang tak kujung hilang. Hingga pada akhirnya saya mulai browsing di internet dan saya menemukan Durevel. Saya tertarik dengan hasil-hasl yang di janjikan di websitenya. Sekarang sudah hampir sebulanan saya menggunakannya. Hasilnya sangat mengagumkan.. saat hubungan dengan istri saya kekuatan saya tahan lama. Istri saya bisa orgasme berulang-ulang. Benar-benar puas. Durevel kualitas TOP. (I made wiraguna – Denpasar, Bali)

Obat ini memang khasiatnya TOP banget, Baru 1 minggu penggunaan secara teratur seperti petunjuknya kekuatan penis saya menakjubkan. Saat berhubungan seks dengan istri saya, semaakin tahan lama.. Istri saya sampai lemas tidak tahan dengan gempuran saya. Durevel memang hebat. (David lestaluhu – Maluku)

Ejakulasi??? tidak akan terjadi lagi. karena setelah menggunakan obat kuat spray Durevel ini.. kekuaatan saya benar-benar berubah, tahan lama sesuai keinginan istri saya. Istri saya sampai lemas di ranjang dengan rintihan yang menggugah gairah. Durevel hebat banget Pak. ( Saiful Anwar – Palembang, Sumatra Selatan)

Saya sudah berkali-kali mencoba berbagai jenis obat kuat yang katanya ampuh mengatasi ejakulasi dini. Semuanya tidak ada yang benar-benar manjur. Malah efeknya bikin saya pusing dan iritasi lambung. Akhirnya saya menemukan Durevel. Obat spray yang manjur mengatasi ejakulasi dini. Sudah 2 bulan ini saya pakai, hasilnya memang ampuh. Saya pun tidak merasakan efek samping apapun, cuma sedikit panas di kulit.
(Denniyanto H, 33 tahun – Kuningan, Jawa Barat)

Saya merasakan kepuasan seks, hanya waktu malam pertama, dan 4 bulan setelah malam pertama, Setelah 4 bulan, kepuasan seks tiba-tiba tidak saya dapatkan lantaran suami saya mengalami ejakulasi dini, sehingga suami saya takut dan stress saat melakukan hubungan seksual. Tak tega dengan keadaan suami yang sering mengalami ejakulasi dini. Akhirnya saya menemukan solusi dengan menggunakan durevel spray, suami saya tidak suka konsumsi obat kuat, oleh sebab itu saya carikan yang oleh atau semprot saja. Suami sempet menolak karena masih trauma dengan ejakulasi dini yang di derita. Akhirnya sebelum melakukan hubungan seks saya suruh suami pakai durevel spray. Bener gak nyangka banget…., saya bisa mendapatkan kepuasan seks kembali, sampai orgasme 4 kali. (Dila Ani – Bekasi)

Saya selalu ejakulasi dini tiap kali berhubungan sama istri. Saya sudah coba minum beberapa obat kuat tapi hasilnya tidak terasa. Lalu, saya coba ganti pakai obat spray Durevel. Ternyata hasilnya manjur banget dan praktis, tinggal semprot langsung greng. Kini ereksi saya bisa tahan lebih lama.
(Baidowi, 35 tahun – Lampung)

Istri sering marah dan kecewa, baru masuk udah muncrat, haduhhhhhhh…isen banget, sudah coba banyak obat masih saja tetap ejakulasi dini, Nah, baru lihat Durevel Spray iklan katanya sih bisa tahan 2 jam, penasaran saya coba beli 1. Wahh….ini durevel produk gila! Katanya bisa 2 jam kuat, Tapi saya coba malah 3 jam lebih….istri sampai puassss bangetttttttt….(Edi – Solo)

Durevel Spray memang Juara, efeknya sampe pagi, istri sampai terkapar lemas, sampai 3 ronde masih aja kuat. Yang mengalami ejakulasi dini wajib coba, yang baca testimony saya, kalau sedang mengalami ejakulasi dini, jangan ragu….Durevel Spray Juaranya anti ejakulasi dini (Karim – Medan)

Rp  300.000

Rp 279.000

10 Alasan Puluhan Ribu Pria Menggunakan Durevel Spray

  • Fakta berbicara. Dari puluhan ribu konsumen durevel spray, 95% menyatakan puas dan 5% tidak puas karena tidak mengikuti aturan pemakaian.
  • Efek nyata dan segera. Begitu Anda pakai, hasilnya nyata. Anda langsung bisa tahan lama berhubungan intim hingga istri benar-benar puas kewalahan.
  • Tanpa perlu treatment yang melelahkan plus membosankan. Anda tidak perlu repot dan capek-capek melakukan treatment atau panduan latihan ini itu yang kebanyakan (bahkan mungkin semua) hasilnya tidak memuaskan. Andaipun berhasil, paling hebat Anda bisa bertahan 15 menit. Dengan durevel spray, durasi 45 menit – 1 jam hal biasa.
  • Mengurangi sensitivitas penis. Sehingga penis mampu kokoh bertahan meski dihajar dengan aneka rupa gaya liar istri tercinta.
  • Tidak mengurangi sensasi. Meski sensitivitas berkurang tetapi tidak hilang sama sekali. Sehingga Anda tetap merasakan sensasi nikmatnya hubungan intim (inilah yang membedakan durevel dengan hajar jahanam).
  • 100% Bahan alami tanpa campuran bahan kimia semacam lidocaine atau benzocaine yang disinyalir bisa menyebabkan impotensi (ini beda durevel dengan obat oles murahan).
  • Efek hangat tidak panas. Jika digunakan sesuai instruksi pemakaian, saat mulai bereaksi durevel spray memberikan efek hangat pada penis. Beda dengan hajar jahanam yang memberikan rasa panas seperti terbakar.
  • Harga ekonomis. 1 Botol durevel spray bisa digunakan sebanyak 70-90 kali pemakaian. Artinya Anda cukup modal 3-4 ribu rupiah tiap sesi ML durasi panjang yang menyenangkan.
  • Memiliki ijin edar resmi Depkes RI. Selain 100% bahan alami, ijin resmi ini memberikan jaminan keamanan ganda pada konsumen durevel spray.
  • Dipasarkan sejak tahun 2006. Artinya sudah 12 tahun para pria mempercayai durevel spray untuk daya tahan lama senjata mereka. Hanya produk bagus yang bisa tetap eksis di pasaran selama belasan tahun.

Disclaimer : Hasil tiap orang bervariasi

Sanggupkah Anda Menerima Kemungkinan Buruk Ini ?

Kami sangat memahami, kepuasan seksual merupakan hal vital bagi kehidupan Anda baik sebagai seorang pria maupun suami. Berikut kemungkinan buruk yang akan terjadi jika Anda berlama-lama membiarkan ejakulasi dini : Rasa percaya diri Anda ngedrop, kemampuan seksual Anda semakin menurun, istri semakin kecewa uring-uringan, keharmonisan Anda dan istri mulai runtuh.

Selanjutnya Anda semakin tertekan tak tertahankan, karir yang sudah lama Anda bangunpun ikut nyungsep. Akhirnya Anda jatuh ke jurang depresi. Lambat laun depresi mengubah status Anda dari pria ejakulasi dini menjadi pria impotensi.

Di sini…. kelar hidup Anda.

Jadi, segera akhiri penderitaan Anda dan istri saat ini juga. Jangan tunggu hingga kemungkinan buruk itu benar-benar datang menghancurkan Anda.

durevel spray rahasia sex tahan lama

Rp  300.000

Rp 279.000