cara pemakaian durevel spray_panduan lengkap

Mengetahui cara pakai durevel spray yang benar adalah hal TERPENTING yang harus Anda lakukan setelah membelinya.

Satu hal remeh yang mudah Anda lakukan dan memberikan efek vital tapi sering Anda lupakan sebagai konsumen adalah ‘membaca panduan pemakaian’.

Mengapa Kami begitu bersemangat mewanti-wanti Anda Agar Menggunakan Durevel Spray Dengan benar ? 

Berikut 3 kasus sering terjadi akibat salah pemakaian anestesi lokal untuk mengurangi sensitivitas penis, baik brand international seperti Doc Johnson Spray, Stud 100, K-Y Duration maupun brand lokal terbaik, Durevel Spray.

Biasanya 3 kasus ini terjadi pada pengguna baru.

Berikut ketiga kasus tersebut :

  1. Terasa panas pada kulit penis. Ini terjadi karena overdosis / terlalu banyak menyemprotkan Durevel Spray.
  2. Penis menjadi mati rasa susah berdiri. Ini juga sama, akibat overdosis / pemakaian terlalu banyak.
  3. Miss V pasangan ikut turun sensitivitasnya, sehingga tidak merasakan kenikmatan bercinta.Hal ini terjadi karena kurang bersih ketika membilas penis setelah pemakaian Durevel Spray.

Salah satu solusi yang paling direkomendasikan oleh para pakar seksologi untuk menangani ejakulasi dini karena tingkat keberhasilan dan keamanannya adalah penggunaan anestesi lokal pada penis.

Cara kerja anestesi lokal adalah mengurangi sensitifitas penis. Di mana jika terlalu banyak saat pemakaian, berakibat penis serasa kebas atau mati rasa. Sedangkan Durevel Spray merupakan salah satu anestesi lokal untuk mengurangi sensitivitas penis.

Untungnya, efek terburuk dari salah pemakaian Durevel Spray tidak beresiko. Artinya tidak menimbulkan masalah signifikan pada penis Anda di kemudian hari.

Mungkin jika hari ini penis Anda kepanasan dan mati rasa akibat terlalu banyak memakai Durevel Spray, di hari berikutnya penis Anda akan normal kembali seperti sedia kala.

Tapi alangkah sayangnya jika Anda mendapatkan pengalaman pertama menggunakan Durevel Spray dengan insiden kepanasan dan penis mati rasa.

Sangat lebih baik jika saat pertama pemakaian, Anda langsung mendapatkan manfaat maksimal dari Durevel Spray.

Penis Anda langsung bisa tahan lama saat bercinta, hingga benar-benar membuat istri bahagia. Yang mungkin inilah kebahagian pertama yang dia raih selama hidup sebagai pasangan sah hubungan intim Anda.

Jadi…luangkanlah 10 menit untuk membaca cara penggunaan Durevel Spray yang benar di bawah ini.

Cara Pemakaian Durevel Spray Yang Benar :

1. Pakai Durevel Spray HANYA ketika Akan berhubungan intim saja

Tujuan Kami menciptakan Durevel Spray adalah membuat penis Anda mampu tahan lama saat berhubungan intim.

Jadi jika tidak akan berhubungan intim, Anda tidak perlu memakainya.

2. Kocok Durevel Spray Sebelum Anda semprotkan

Bahan dasar Durevel Spray adalah air yang kemudian diberi ramuan getah tumbuhan asal timur tengah (semacam tumbuhan jeruk) plus diberi formula khusus untuk mengurangi panasnya.

Agar dapat bekerja maksimal, mengurangi sensitivitas penis Anda,  kocok dulu setiap mau Anda gunakan. Hal ini agar kandungan Durevel Spray benar-benar tercampur homogen.

3. Cara Menyemprot dan Meratakan Durevel Spray

Semprotkan Durevel Spray ke kepala penis dan oles-oles ratakan dengan telunjuk tangan hingga sedikit di bawah cincin sunat penis.

Penting : 

  • Semprot Durevel Spray dari atas kepala penis jangan dari arah depan, agar tidak masuk ke lubang kencing penis. 
  • Ratakan di seluruh kepala penis hingga sedikit di bawah cincin sunat, terutama kepala penis bagian bawah. Karena kepala penis bagian bawah merupakan area penis paling sensitif, paling mudah terangsang.
  • Ingat, ratakan Durevel Spray hingga sedikit di bawah cincin sunat penis. Jangan ratakan Durevel Spray hingga ke batang penis apalagi sampai pelir.
  • Sebagian orang, selain bawah kepala penis, bagian batang penisnya juga amat sensitif. Jika Anda termasuk kelompok orang ini, maka oles juga di bagian bawah batang penis tapi jangan sampai ke buah pelir.

4. Gunakan Dosis Durevel Spray Secara Bertahap

Kami tidak tahu seberapa lama kemampuan penis Anda bertahan saat bercinta. Masing-masing individu tentu memiliki kemampuan lama berhubungan intim yang berbeda-beda.

Jadi dosis pemakaianpun berbeda-beda. Anda harus mencoba-coba (trial & error) sendiri berapa dosis yang paling tepat bagi Anda.

Penting:

Dosis yang tepat adalah Dosis yang membuat penis Anda tetap nikmat berhubungan dan Membuat penis Anda tahan selama yang Anda inginkan.

Saran terbaik kami untuk melakukan tria & error, harus bertahap.

Ikuti tahapan di bawah ini :

  • Saat pertama kali menggunakan, cukup satu semprot saja. Lihat hasilnya, jika Anda cukup puas dengan durasi lama hubungan intim yang Anda dapatkan, seterusnya gunakan satu semprot saja.
  • Tetapi, jika Anda ingin lebih lama lagi, tambahkan satu semprot lagi di pemakaian berikutnya (jadi 2 semprotan). Kemudian lihat hasilnya lagi.
  • Jika Anda merasa penis Anda masih terlalu sensitif dan ingin lebih lama lagi, tambahkan satu semprotan lagi. Biasanya, umumnya pengguna Durevel Spray, maksimal 3 semprotan sudah membuat tahan selama yang mereka inginkan.
  • Tapi..Andaipun 3 semprotan, masih kurang. Silakan tambahkan dosis hingga Anda benar-benar mendapatkan dosis yang tepat.

5. Diamkan Durevel Spray minimal 45 menit Sebelum Hubungan Intim

Perlu waktu setidaknya 45 menit bagi Durevel Spray untuk bereaksi membuat penis Anda berkurang sensitivitasnya.

Reaksi Durevel Spray mulai terasa 10 menit setelah pemakaian dengan tanda munculnya rasa hangat pada kulit penis.

Jadi setelah menyemprot dan meratakan Durevel Spray pada kepala penis, diamkan dulu minimal 45 menit. Untuk hasil terbaik tunggu hingga 2 jam.

6. Bilas Bersih Penis

Setelah mendiamkan Durevel Spray 45 menit atau 2 jam setelah pemakaian, selanjutnya bilas penis hingga bersih.

Penting :

‘bilas hingga bersih’ Kami ketik tebal, karena jika kurang bersih, bisa menempel di liang Miss V pasangan Anda. Sehingga bisa membuat sensitivitas Miss V ikut-ikutan berkurang seperti berkurangnya sensitivitas penis Anda.

Jika hal ini terjadi, istri Anda tidak bisa mendapat kenikmatan bercinta plus dia juga akan lama mencapai orgasme.

Cara membilas penis hingga benar-benar bersih dari sisa Durevel Spray :

  1. Rangsang (kocok) penis Anda hingga tegang. Ketika sudah tegang, segera bersihkan Durevel Spray.
  2. Bersihkan dengan sabun.
  3. Bilas dengan air bersih.
  4. Sebaiknya ulangi proses mencuci penis setidaknya 3 kali agar benar-benar bersih.
  5. Lap dengan handuk bersih.
  6. Mr. P siap Anda gunakan.

Penting:

Tujuan membersihkan dalam kondisi tegang, untuk memastikan sisa-sisa kecil semprotan Durevel Spray tidak tertinggal bersembunyi di kerutan atau lipatan kulit penis.