Jamu Kuat Tahan Lama Untuk Ejakulasi Dini

jamu tradisional kuat lelaki tahan lama

Jamu Kuat Tahan Lama Untuk Ejakulasi Dini – Ejakulasi dini (ED) adalah kondisi yang membuat frustasi di mana pria tidak dapat mengontrol seberapa lama mereka bisa berhubungan seks sebelum terjadi ejakulasi. Bagi sebagian pria, bisa memalukan, bahkan menyebabkan kegelisahan mental, kecemasan, dan depresi.

Banyak pria yang menderita ED mungkin putus asa untuk mencari pertolongan atau obat, dan mereka mungkin mau mencoba hampir treatment apa saja, termasuk minum pil atau jamu kuat tahan lama untuk mengatasi ejakulasi dini.

jamu tradisional kuat lelaki tahan lama

Meskipun ada sejumlah produk di luar sana yang mengklaim ampuh mengatasi ED, Kita hidup dalam masyarakat di mana menjadikan pil atau jamu yang kadang belum jelas hasil dan keamanannya sebagai ikhtiar penyembuhan.

Apalagi ada embel-embel klaim mudah, cepat dan ada harapan besar bahwa ini akan berhasil.

Namun waspadalah, meskipun ada pil atau jamu kuat tahan lama di luar sana yang mengklaim dapat menyembuhkan atau mengurangi ED, bentuk pengobatan semacam ini tidak datang tanpa disertai efek samping yang beresiko.

Pada artikel ini akan Kami bahas :

  • Herbal Jamu Kuat Tahan Lama untuk Ejakulasi Dini
  • Pil Farmasi untuk Ejakulasi Dini
  • Kesimpulan Menggunakan Pil atau Jamu Untuk Menunda Ejakulasi

Ada dua jenis obat ejakulasi dini yang tersedia untuk pria. Sering juga disebut penambah stamina, ada pilihan herbal dan obat farmasi dalam bentuk pil atau jamu.

Hingga saat ini, tak satu pun dari pil atau jamu herbal yang terbukti secara ilmiah membantu PE. Kebanyakan pil atau jamu herbal tersebut memang bisa menambah gairah (karena berbahan aphrodisiac) dan memperkeras ereksi penis, tapi sama sekali tidak membuat penis tahan lama.

Padahal masalah utama penderita ED bukan pada tidak kerasnya ereksi, tapi pada ereksi yang tidak tahan lama.

Sedang pil versi farmasi, pada akhirnya akan selalu merujuk pada penggunaan antidepresan dalam bentuk SSRI. Di mana pengobatan jenis ini banyak diresepkan para dokter dan memang terbukti efektif bisa menunda ejakulasi dalam berbagai studi klinis.

Namun, sangat penting untuk dipahami dan diingat, opsi penggunaan SSRI ini memiliki efek samping yang beresiko. Bahkan mungkin resiko yang ditimbulkan bisa lebih besar dari masalah yang akan mereka atasi, yaitu ejakulasi dini itu sendiri.

Jamu Kuat Tahan Lama Herbal untuk Ejakulasi Dini

Dalam analisis jamu kuat untuk ejakulasi di pasaran, ada dua hal yang menonjol:

  • Setiap merek memiliki kombinasi bahan yang berbeda.
  • Setiap merek membuat klaim kemampuan yang ampuh, sambil memberikan peringatan bahwa produk alternatif tidak berguna dibandingkan dengan produk mereka.
  • Pil PE ini biasanya diberi label sebagai solusi untuk stamina seksual pria, padahal kami katakan sekali lagi masalah stamina pria sangat berbeda sekali dengan masalah tidak bisa tahan lama.

Obat-obatan herbal telah ada selama ribuan tahun. Secara logis, akan masuk akal jika ramuan atau kombinasi herbal benar-benar efektif dalam memungkinkan pria untuk memiliki seks yang lebih tahan lama, ini akan menjadi salah satu ramuan paling populer yang dikenal manusia.

Fakta bahwa ada sangat sedikit tumpang tindih dalam bahan-bahan kunci dalam jamu herbal  peningkat seksual yang umum diiklankan membuat Anda percaya bahwa ramuan itu benar-benar ampuh.

Komposisi utamanya biasanya: pasak bumi, ginseng, cabai jawa, bawang putih, jahe dll.

Bahan-bahan tersebut sudah secara turun temurun diwariskan nenek moyang efektif menambah stamin dan gairah. Tetapi sama sekali tidak membuat pria tahan lama.

Pil / Obat Farmasi untuk Ejakulasi Dini

Tidak semua pil atau obat yang diresepkan untuk ED adalah herbal. Ada dua teknologi farmasi yang memiliki data klinis yang menunjukkan keefektifan untuk ejakulasi dini. Tramadol, yang diindikasikan untuk mengobati rasa sakit, diresepkan untuk mengobati ED.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Tramadol

Tramadol adalah analgesik opioid sintetis yang kuat. Meskipun tidak sepenuhnya jelas cara kerjanya untuk menunda ejakulasi, tetapi faktanya cukup berhasil menangani ED. Singkatnya, Tramadol mungkin bertindak sebagai inhibitor reuptake serotonin selektif (SSRI), mirip dengan dapoxetine, mematikan seluruh sistem saraf untuk rangsangan.

Meskipun cukup efektif dalam mengobati ED, banyak efek samping dan potensi kecanduan sejak diresepkan oleh banyak spesialis dalam pengobatan seksual.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Dapoxetine / Priligy

Dapoxetine, juga dikenal sebagai Priligy, adalah SSRI jenis lain yang berfungsi untuk menunda ejakulasi. Ini adalah satu-satunya obat yang diresepkan yang dibuat khusus untuk mengobati ED, yang diambil sesuai kebutuhan.

Ketika diminum sekitar tiga jam sebelum aktivitas seksual, penelitian telah menunjukkan bahwa dapoxetine dapat meningkatkan durasi lama penetrasi vagina.

Baik tramadol maupun dapoxetine yang keduanya sama-sama obat golongan SSRI, terbukti secara klinis efektif menunda ejakulasi, sehingga bisa memperlama hubungan intim.

Namun jenis obat farmasi ini efek samping resikonya cukup besar, seperti : mual-mual, sakit kepala dan jika digunakan jangka panjang menurunkan kemampuan seks (karena setiap memakai libido menurun) yang pada gilirannya berpotensi menyebabkan impotensi.

Kesimpulan Penggunaan Jamu Kuat Tahan Lama atau Obat Farmasi Untuk ED

Kesimpulan dari penggunaan jamu kuat tahan lama herbal maupun pil farmasi, keduanya ada positif dan negatifnya. Jamu kuat tidak terlalu beresiko, tetapi sama sekali tidak terbukti bisa mengatasi ED.

Sedangkan pil farmasi, cukup efektif hasilnya. Tapi disertai efek samping yang sangat beresiko.

Dan perlu kami tambahkan, pil farmasi ini harus diminum setiap mau ML. Bukan diminum 3x sehari selama beberapa hari terus ejakulasi dini Anda sembuh selamanya.

Penggunaan jangka panjang obat-obatan farmasi merupakan penghancur utama ginjal manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *